Profil Website

Alamat web: http://www.iddaily.net
Moto: The Independent News Website

INI ADALAH IDDAILY.NET

IDDAILY.NET adalah sebuah news website profesional berbasis blog pertama di Indonesia. Melalui IDDAILY.NET, netter akan mendapatkan informasi yang benar, adil dan jujur mengenai persoalan-persoalan di Indonesia.

Sebagai media interaktif, IDDAILY.NET membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia, yang tinggal di Indonesia maupun luar negeri, untuk menulis di IDDAILY.NET

RUBRIK ANDALAN ID DAILY

Think Sport
Jojo Raharjo terpilih untuk menuangkan analisa olahraganya dalam rubrik ini. Jojo adalah mantan jurnalis radio Australia di Jakarta, setelah sebelumnya menjadi jurnalis di majalah mingguan tekemuka di Indonesia.

Pojok Foto atau Photo Corner
Jurnalis foto Fully Syafi bertanggungjawab atas rubrik ini. Fotografer di salah satu international wire service dan salah satu media di Surabaya ini akan mengulas berbagai hal tentang foto jurnalistik atau problem fotografi lainnya.

Saya dan Keluarga atau My Family
Balgis Muhyidin, aktivis di satu organisasi di bawah lembaga donor AS ini fokus dalam persoalan keluarga di rubrik ini. Analisanya sekaligus akan menjawab berbagai persoalan keluarga Indonesia. Mulai persoalan kesehatan, kehidupa seks dan lainnya.

Atmosfir atau Atmosphere
Semangat mahasiswa sebagai agen perubahan, menjadi benang merah halaman ini. Syarif Waja Bae, mahasiswa asal Ende, Flores menjadi pengisi kolom ini. Lugas, luas dan sederhana khas mahasiswa menjadi andalan rubrik ini.

Nol Kilometer atau Zero Kilometer
Adalah Agung Purwantara "berdiri" di Nol Kilometer. Sebuah titik yang merupakan "awal" dan "akhir" perjalanan manusia tertuang dalam rubrik ini. Materi di dalamnya menggiring netter pada wilayah kontemplasi.

Rubrik ini berisi resensi buku pilihan. Tidak hanya buku yang sedang popular, namun buku-buku bagus, yang sering kali tertutup oleh popularitas.

NETTER PENGAKSES IDDAILY.NET

IDDAILY.NET mengambil segmen pembaca dari kelas menengah, menengah atas atau kelompok usis produktif. Rata-rata usia 19-40, mulai mahasiswa hingga eksekutif muda yang merupakan pengguna internet aktif maupun pasif. Hingga saat ini, lebih dari 70 ribu orang mengakses IDDAILY.NET (berdasaran sistem komputer www.hitcounter.com).

IKLAN DI IDDAILY.NET

Tidak seperti di banyak website internet yang menawarkan iklan mahal dan berbelit, iklan di IDDAILY memiliki format yang sederhana. Dengan beragam fasilitas dan kemudahan-kemudaan lain. Efektifitas iklan akan berjalan bersama-sama dengan rubrik andalan yang dimiliki IDDAILY.NET. Untuk lebih detail, klik di sini.